Kurio Smart, Perangkat Tablet Windows untuk Anak yang Bisa Digunakan Sebagai Notebook


Perangkat teknologi yang biasanya dibuat untuk anak – anak mempunyai desain yang sederhana dan lebih mengutamakan daya tahan produk tersebut. Namun ada sebuah produk berbeda yang ditawarkan oleh Kurio dengan meluncurkan sebuah tablet dengan desain konvertibel yang cukup menarik.Tablet tersebut diberi nama Kurio Smart, yang bahkan cukup menarik walaupun digunakan oleh orang tua. Karena perangkat ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dan harganya juga tidak terlalu mahal.


Tablet Kurio Smart hadir dengan layar berukuran 8,9 inci dengan resolusi 1200 x 800 piksel. Di dalamnya, tertanam processor Intel Atom Z3735G dan memakai OS Windows 8.1. Tentu saja perangkat ini juga bisa diupdate ke Windows 10.Sebagai  perangkat konvertibel, Kurio Smart ini bisa dipakai sebagai sebuah tablet ataupun notebook. Paket bundel pembeliannya pun sudah dilengkapi dengan sebuah dock keyboard yang bisa dipasang dan dilepas . Sebagai bonus, produk ini memberikan layanan berlangganan Office 365 gratis selama 1 tahun.

Tablet ini mempunyai RAM berkapasitas 1GB dengan memori internal sebesar 32GB. Kurio Smart  juga dilengkapi port micro HDMI, micro USB, kamera utama sebesar 2MP, kamera depan sebesar 0,3MP atau VGA, speaker stereo serta baterai berkapasitas 4900 mAh. Tak lupa, ada pula dukungan WIFi, Bluetooth serta slot microSD untuk ekspansi kapasitas ruang penyimpanan.

Dan, sebagai sebuah tablet yang ditujukan untuk anak - anak, Kurio Smart  juga dilengkapi dengan fitur parental Control yang  menjadi salah satu fitur terbaru dalam Windows. Tak lupa, perangkat yang dibanderol dengan harga 200 USD ini juga mempunyai beberapa aplikasi edukasi yang bisa digunakan oleh anak.
Share on Google Plus

About dualplus

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar