Google Maps Untuk Apple Watch Hadirkan Navigasi Sederhana Menuju Rumah dan Kantor

Google Maps Untuk Apple Watch Hadirkan Navigasi Sederhana Menuju Rumah dan Kantor

Google merilis aplikasi Google Maps sederhana yang dapat diinstal pada perangkat wearable platform iOS. Ketika Anda membuka aplikasi Google Maps pada Apple Watch, seketika langsung muncul dua pilhan cepat. Anda akan disajikan navigasi cepat menuju ke rumah atau ke kantor tempat Anda bekerja.Kedua tempat tersebut sudah diatur dalam akun Google yang Anda gunakan dalam smartphone Anda.

Google Now pada smartphone dapat menyimpan alamat rumah dan kantor Anda yang kemudian disimpan dalam akun google anda dan disinkronkan ke Apple Watch. Anda tidak dapat mengaksesseluruh peta pada perangkat Apple Watch, namun menggunakan fitur Force Touch memunginkan Anda untuk memilih antara pilihan berjalan, mengemudi kendaraan pribadi, atau naik transportasi umum untuk menuju ke rumah atau kantor anda.

Anda juga dapat navigasi ke lokasi dimana Anda sebelumnya menggunakan smartphone untuk menuju ke  lokasi tersebut . Dan jika sebelumnya Anda telah memulai rute arahan ke suatu lokasi pada smartphone, Anda juga dapat beralih menggunakan Apple Watch untuk meneruskan sisa perjalanan.

Tak hanya pada Apple Watch saja Google menghadirkan fitur baru ini, pada perangkat iPhone, Google juga telah memperbarui aplikasi Google Maps. Jika pada versi sebelumnya Anda diperlihatkan tiga halaman yang berbeda untuk menunjukan perkiraan waktu tiba di lokasi yang dituju dengan  pilihan berjalan kaki, mengemudi kendaraan pribadi dan naik angkutan umum.
Pada versi pembaruan ini, Anda akan disuguhkan fitur Baru ETA atau estimasi waktu tiba di lokasi tujuan pada satu halaman untuk ketiga metode navigasi yang tersedia. Semuanya dihadirkan dalam satu halaman yang sama dan pada waktu yang sama.
Share on Google Plus

About dualplus

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar