Phantom Glass, Anti Gores dengan Bahan Kaca Untuk Kamera DSLR

Untuk melindungi layar pada perangkat smartphone, biasanya kita memasang sebuah anti gores. Banyak sekali merek  dan jenis anti gores yang beredar pada perangkat pintar. Namun tidak selalu anti gores pada layar ini untuk perangkat smartphone, tetapi juga pada perangkat kamera DSLR.

Seperti produk untuk DSLR ini, Phantom Glass, sebuah anti gores yang dapat dipasangkan di perangkat kamera DSLR kita. Phantom Glass terbuat dari bahan yang menyerupai kaca, dan dibalut dengan teknologi Corning Gorilla Glass, tentu sudah kita ketahui juga kualitas teknologi ini pada perangkat smartphone high end.

Phantom Glass ini selain tahan dengan goresan, juga tahan dengan tekanan seperti hantaman palu. Anti gores ini memiliki teknologi yand dinamakan nano-adhesion layer yang membuat produk ini sangat mudah dipasangkan pada berbagai perangkat, tanpa harus mengusapnya secara perlahan. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pemasangan dengan Phantom Glass ini.

Selain itu, Phantom Glass juga menggunakan bahan yang tidak menimbulkan bekas, seperti bekas sidik jari. Pembersihannya pun juga gampang, tidak perlu menekan terlalu keras untuk membersihkan apabila terdapat debu. Selain itu, tampilan yang dihasilkan sangat jernih, terlihat seperti tidak menggunakan anti gores sama sekali.

Untuk harga, Phantom Glass ini dibanderol dengan harga sekitar 400 ribu Rupiah, dan produk ini dapat dipasangkan dengan berbagai merek kamera DSLR ataupun Mirorless, seperti Canon, Nikon, Sony, dan Lainnya.
Share on Google Plus

About dualplus

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar